The First Posting

Hai para readers, ini adalah postingan gw yang pertama . Di postingan pertama, gw akan menulis tentang Diri gw, tempat dimana Tinggal gw dan tempat gw sekolah.

Oke teman di sini gw akan memperkenalkan diri gw, ini Bio gw.
Nama lengkap  : Aditya Nur'Ilman Wibowo, kalian boleh manggil gw Adit atauWina.
Lahir di Cilegon,Banten pada tanggal 03 Januari 1997 #masih muda kan ckck saya anak ke 2 dari 4 bersaudara. tempat tinggal di Cilegon dan Saat ini bersekolah di SMPN 1 Cilegon.
Teman pengenalannya cukup, selanjutnya, gw akan mengenalkan Cilegon dan sekolah gw SMPN 1 Cilegon. Cilegon, Banten Gambar Peta Lokasi Cilegon Banten

Gambar Peta Cilegon Banten Gambar Peta Cilegon Banten
Gambar Peta Kota Cilegon Banten Gambar Peta Cilegon Banten
Kabupaten Cilegon in Banten Province, Indonesia. Cilegon in northwestern tip of Java island, on the bend of the Sunda Strait. The city-limits was already a allotment of the Serang region, after upgraded to an authoritative city, and back April 20, 1999 accustomed as a city-limits (municipal appellation is replaced with the city-limits back 2001). Cilegon is accepted as an automated city, and became the automated centermost in western Banten region. Cilegon cross-country alley beyond by the Jakarta-Merak, and traversed the railway Jakarta-Merak. Cilegon consists of 8 districts are added disconnected over a amount of villages. Letak Geografis Kota Cilegon berada dibagian paling ujung sebelah Barat Pulau Jawa, berada pada posisi : 5°52'24" - 6°04'07" Lintang Selatan (LS), 105°54'05" - 106°05'11" Bujur Timur (BT). Sebelah Utara: berbatasan dengan Kecamatan Bojonegara (Kabupaten Serang)

Sebelah Barat: berbatasan dengan Selat Sunda
Seblah Selatan: berbatasan dengan Kecamatan Anyer dan Kecamatan Mancak (Kabupaten Serang)
Sebelah Timur: berbatasan dengan Kecamatan Kramatwatu (Kabupaten Serang)
Posting : http://gambar-peta.blogspot.com/2010/11/gambar-peta-cilegon-banten.html

SMPN 1 Cilegon 
SMPN 1 Cielgon tertelak di pusat kota Cilegon, letaknya yang strategis menarik para siswa SD yang baru lulus ingin memasuki SMPN 1 Cilegon. SMPN 1 Cilegon atau Spensa atau juga P1 ini adalah sekolah favorite bagi para siswanya, Spensa tak hanya menang di letaknya yang strategis tetapi skill akademis dan Nonakademisnya pun tidak kalah.
Spensa adalah sekolah yang bertaraf Nasional walaupun Begitu Spensa tidak kalah dengan SMP lain yang bertaraf Internasional.
untuk mengenal lebih lanjut dari Spensa lick ini http://smp1clg.wordpress.com/about/

mungkin Di postingan pertama gw ini hanya itu yang dapat gw share, jika ada kekurangn mohon d maklumi teman, jangan hanya read dong tolong komennya teman kawan :).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GRAVIMETRI - PENETAPAN TEMBAGA (II) SULFAT

Autobiografi