Autobiografi

Assalamualaikum Wr.Wb

WHATSUP people in the world


Udah lama gw gak posting blog sampe usang banget ini blog. Oke kali ini gw mau mulai dari awal banget nguba postingan gw yang sebelumya, postingan sebelumnya itu cara gw belajar maklumkan HAHA. gue bukan ahli IT,design, HTML, algoritma, javascript yang bisa bisa ngeblog atau website yang menarik TAPI gue berusaha buat blog ini bermanfaat bagi yang membacanya dan original. OKE

Dipostingan ini gw mw INTRODUCE diri gw aja, oke gw mulai :

Nama gw ADITYA NUR ILMAN WIBOWO, panggil aja ADIT. Saya lahir di Cilegon, 3 Januari 1997 dengan agama ISLAM.

Alamat : Ramanuju Baru RT02/09 Cilegon Banten
Seluruh kontak gw ada disamping blog bagi yang mw follow IG atau twitter mungking yang masih aktif, request postingan di blog atau apalah terserah lo.

Lanjut, sekarang gw masih kuliah doain gw cepet lulus dan skirpsi, jurusan gw METALURGI. mungkin nanti gw akan posting mengenai share ilmu pelajaran di blog gw dan bisa sharing di comment.Dan ini salah satu alasan gw membuat blog, terkadang kita mencari sesuatu melewati internet yang sudah mobile nah dengan itu gw akan memberikan informasi yang bermanfaat bagi pembaca yang original buatan gw yang kebanyakan penulis sekarang hanya copas dari penulis yang lain ckck TAPI menurut gw pribadi copas boleh asalahkan diberikann sumber aslinya :). Dan mari kita menjadi penulis yang bijak yang bisa membuat karya baru tanpa mengambil karya orang lain.

Oke sekian pengenalan dari gw, tunggu postingan selanjutnya oke...  RESPECT TO COMMENT DUDE

TERIMA KASIH

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The First Posting

GRAVIMETRI - PENETAPAN TEMBAGA (II) SULFAT